Pencarian Favorit :

Tuesday 25 October 2016

Manfaat Minum Air Putih Untuk Kesehatan Kulit Wajah

Manfaat Minum Air Putih Untuk Kesehatan Kulit Wajah

Meminum air putih dengan jumlah yang cukup dalam sehari sangat penting untuk kesehatan anda secara keseluruhan, karna air berfungsi untuk membantu pencernaan, sirkulasi, penyerapan dan bahkan membantu pembuangan kotoran.

Tapi apakah dengan meminum air putih dalam jumlah yang banyak memiliki manfaat untuk kesehatan kulit?
Sebagian mengatakan meminum air memberikan kulit yang segar, sehat, muda dan mengurangi wajah kusam, sementara sebagaian yang lainnya beranggapan bahwa meminum air putih tidak ada efeknya terhadap penampilan kulit.

Faktanya kulit merupakan organ dalam tubuh, kulit terbuat dari sel dan sel kulit seperti sel lain di dalam tubuh yang mengandung air. Tanpa air, organ tersebut tidak dapat berfungsi dengan baik. Jika kulit tidak  mendapatkan jumlah air yang cukup setiap harinya, maka kulit anda akan terlihat kering, kencang dan bersisik. Kulit kering membuatnya tidak lentuh dan lebih rentan keriput.

Hubungan antara air dan kulit adalah air yang akan menjangkau ke organ tubuh lainnya sebelum menjangkau kulit. Jadi yang tak kalah penting adalah bagaimana "mengenakan" air ke kulit anda, tidak hanya akan memberikan perbedaan saat dilihat tapi juga bisa mengurangi permasalahan keriput pada wajah.

Caranya dengan mengenakan pelembab 2 menit setelah mandi. Kulit akan masih berpori dan lebih mudah menyerap. Anda juga dapat mengenakan produk yang mengandung Hyaluronic acid, sebelum menggunakan pelembab ke kulit anda, hyaluronic acid menyimpan seribu kali beratnya dalam air, sehingga menarik air ke kulit dan menyimpannya disana. Cara lain adalah dengan meminum air setidaknya 8 gelas sehari dapat membantu mengusir racun dari tubuh dan kulit anda.

Berikut Tips Merawat Wajah dengan mengkonsumsi air putih setiap hari.


EmoticonEmoticon