Pencarian Favorit :

Wednesday 11 April 2018

Tips Makeup Praktis untuk ke Kantor


Tampil cantik itu penting banget, apalagi kalau kamu mau bertemu orang penting. Sayangnya kadang kamu gak ada waktu banyak untuk pakai makeup lengkap sebelum kamu berangkat ke kantor. Tapi sekarang kamu gak perlu khawatir karena ada cara makeup praktis yang bisa bikin lebih cantik dan siap bertemu orang-orang penting. Simak yuk cara praktis make up cantik untuk ke kantor.
  • Pilih pelembab yang punya kandungan SPF minimal 20, SPF ini berfungsi untuk lindungi kulit kamu dari efek buruk radikal bebas yang berasal dari paparan cahaya matahari.
  • Pilih foundation atau alas bedak yang ringan, tapi tunggu pelembab yang kamu pakai itu meresap semua ke dalam kulit ya. Setelah foundation merata, kamu bisa tambah bedak tabur di permukaan wajah kamu.
  • Mata ini bisa bikin kamu terlihat lebih menarik, kamu bisa pakai pensil alis untuk mempertajam tampilan alis mata kamu. Biar mata kamu terlihat lebih segar, jangan lupa pakai eyeshadow yang punya warna natural seperti cokelat dan terakhir sapukan maskara di bulu mata kamu.
  • Biar pipi kamu lebih merona dan segar, kamu juga bisa pakai blush on atau bronzer di tulang pipi dan rahang kamu. Ini juga bisa menyempurnakan bentuk wajah kamu lho.
  • Jangan sampai bibir kamu terlihat pucat ya, kamu bisa pakai lipstik yang punya warna lembut biar makeup kamu gak keliatan berlebihan.
Nah, sekarang kamu bisa tetap tampil cantik walaupun kamu gak punya banyak waktu untuk dandan sebelum berangkat ke kantor. Jangan lupa untuk memilih alat makeup yang sesuai sama jenis kulitmu, biar kulit kamu semakin cantik dan sehat.
Temukan berbagai produk perawatan wajah dan makeup disini

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon